Pages

SOAL UJIAN PRAKTEK KKPI SURAT LAMARAN PEKERJAAN




SOAL UJIAN PRAKTEK
KETRAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI)
TAHUN DIKLAT 2015/ 2016

Satuan Pendidikan: Sekolah Menengah Kejuruan       

Kompetensi Keahlian: Akuntansi & Tata Niaga          

Alokasi Waktu: 120 menit (2 jam)

 

I.     BAHAN DAN ALAT
 A.Bahan dan alat yang disediakan oleh Panitia
1.       Lembar soal Microsoft Word & Microsoft excel & Microsoft PowerPoint
2.       Personal Komputer dengan program Microsoft Office 2007 atau versi diatasnya.
3.       Printer dengan kertas yang siap digunakan untuk mencetak.
4.       Alat-Alat yang disediakan peserta adalah alat-alat tulis menulis.
II.  PETUNJUK
a.     Periksa dan bacalah soal sebelum Anda mengerjakan.
b.    Telitilah kelengkapan lembar soal yang telah disediakan.
c.     Laporkan kepada pengawas apabila terdapat kekurangan data atau lembar soal.
d.    Lembar soal tidak boleh dicorat-coret.
e.     Lembar soal harus dikumpulkan kembali setelah ujian selesai dilaksanakan.
f.     Buat folder nama dan nomor ujian untuk menyimpan semua hasil pekerjaan Ms. Word, Ms. Excel dan Ms.Power Point 

SOAL 1 : Ms. WORD

Ketik naskah dengan ketentuan :
Kertas
Ukuran                        :  A 4   
Posisi kertas                :  Tegak / portrait
            Batas kanan / kiri        :  3 cm
Font /ukuran /spasi
Paragraph                   Times New Roman /12 /spasi 1
Simpan file                 :  file – nama dan no. peserta ujian SIMPAN DI FOLDER

SOAL 2 : Ms. EXCEL
Ukuran                        :  A 4   
Posisi kertas                :  Tegak / portrait
            Batas kanan / kiri        :  3 cm
Font /ukuran /spasi
Paragraph  1               :  Times New Roman /12
Simpan file                 :  file – nama dan no. peserta ujian SIMPAN DI FOLDER



Lampiran-1 Soal Ms Word 



Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
PT.Prima Kencana
Jl. Jendral Sudirman No. 30
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Prima Kencana yang saya dapatkan dari harian Sindo pada tanggal 10 Januari 2016. Saya bermaksud untuk melamar  pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Prima Kencana.

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                         : ((Nama anda))
Tempat / tgl. lahir       :                                         Keterangan di samping sesuaikan
Pendidikan Terakhir    :                                               dengan Diri Anda
Alamat                       :
Telepon (HP)              :

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat  fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah S1
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
  • Foto 3x4 yang terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.


Hormat Saya,



((*nama anda*))

1 komentar:

  1. Soal Ujian Praktek Kkpi Surat Lamaran Pekerjaan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Soal Ujian Praktek Kkpi Surat Lamaran Pekerjaan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Soal Ujian Praktek Kkpi Surat Lamaran Pekerjaan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Pi

    BalasHapus

About