Pages

Tips Agar Terlepas Dari Operasi Lalu Lintas


Kejadian Yang Lucu dan Bisa Ditiru He he:
Ini sekedar berbagi aja coy, kemarin siang aku tertangkap polisi lalulintas pada saat ada operasi rutin tanggal tua...
Kejadian ini berawal ketika aku distop sama polisi lalu lintas, kemudian aku ditanya "Slamat siang pak, surat-suratnya" aku jawab "monggo" sambil memberikan STNK dan SIM, karena SIM dan STNK lengkap, polisi mencari kekurangan dalam speda motorku... eh dia nemu yang pertama LAMPU TIDAK DINYALAKAN yang kedua SPION KANAN TIDAK ADA, langsung saja STNK dan SIM ditahannya... Langsung saja saya kejar... lalu saya memberi hormat layaknya saat upacara dan bilang "86 PAK, Ini saya Bawa berkas Penting Kecamatan" pada saat itu pula polisi langsung melongo... dan Bilang "Ow Silahkan Jalan..., Tapi Lampu Harus Dinyalakan Ya..." aku jawab "SIAP PAK!" (sambil tertawa dalam hati).....hihihihi....

5 komentar:

  1. wah,,,marah2i do gak gawe SIM iki,,,,:)

    BalasHapus
  2. 86 itu artinya mohon dimengerti
    87 artinya lanjutkan
    102 itu artinya posisi... okey

    BalasHapus
  3. lah masa iya hahaha tetep aja selalu kena
    jellygamat-qnc.xyz

    BalasHapus

About