Pages

PANTAI PASIR PUTIH

Berawal dari cerita teman maka kami sekeluarga tertarik untuk berkunjung ke pantai pasir putih dan  pada waktu libur kami sekeluarga putuskan untuk liburan kesana. Informasi adanya pantai ini saya dapatkan dari teman suami yang kebetulan berasal dari pacitan Beliau mengatakan bahwa di pacitan selain pantai Watu Karung terdapat sebuah pantai yang cukup bagus yang terletak di sebelah barat pantai watu karung. Jarak antara pantai Watu Karung dengan pantai Pasir Putih sangat dekat, yaitu kurang lebih cuma 2 km aja. Pertama sampai ke pantai ini saya cukup kagum dengan pemandangannya yang mempesona. Pasirnya putih, bersih dan masih sepi dari pengunjung, suasana seperti ini yang sangat saya sukai Waktu saya ke sini cuma ada beberapa rombongan aja yang sedang berada di pantai ini dan sebagian besar malah turis mancanegara (serasa di kuta bali hehe). Dari informasi penduduk sekitar, pantai Pasir Putih ini biasa dipakai untuk berselancar. Pantai ini malah sangat populer di mancanegara. Pantai ini nampaknya belum dikelola secara optimal. Di sini belum ada TPR sehingga pengunjung bisa masuk secara gratis. Untuk tempat parkir kendaraan sudah tersedia yang ditempatkan di halaman rumah penduduk. Untuk warung makan yang saya lihat baru ada satu dan itu pun bukan warung makan besar. Jika Anda ingin mengunjungi pantai yang masih bersih dan sepi,.saran aj sich jangan lupa membawa bekal makan yang cukup :)

0 komentar:

Posting Komentar

About