Pages

Camcoder



LEGRIA HF XA 10, Camcorder Dengan Fitur Cinema Style
Posted by Administrator | Pada : 10:31 AM

AKARTA - Dari sembilan tipe Camcorder Canon LEGRIA yang dirilis Canon melalui distributornya di Indonesia PT Datascrip baru-baru ini, ada dua model terbaru yang cukup menarik.

Kedua tipe Camcorder itu masing-masing terdiri antara lain dari tipe Canon LEGRIA HF M41 dan LEGRIA HF XA 10 Keistimewaan kedua camcorder terletak pada fitur cinema stlyle yang dimilkinya. Mengingat fitur ini merupakan pertama di dunia dan tidak dimiliki oleh tipe yang sejenis.

Sementara tujuh seri lain yang diluncurkan masing-masing dari tipe Canon LEGRIA Camcorder terbaru yaitu LEGRIA FS 46, LEGRIA FS 406, LEGRIA HF R28, LEGRIA HF R26, LEGRIA HF S30, LEGRIA HF G10 dan LEGRIA XA 10. S

Dengan cinema style pengguna dapat menciptakan video yang mendekati kualitas gambar kamera film layar lebar ditanamkanlah Cinema-Look Filters, dengan 8 pilihan filter di antaranya Dream (dengan fokus yang lembut untuk menimbulkan efek khayalan), Nostalgic (untuk menimbulkan kesan kenangan lama), Dramatic B&W (efek monokrom yang kontras), dan Memory (nuansa berkabut untuk menciptakan suasana masa lalu).

Untuk menambah keceriaan dan kreativitas dalam menciptakan sebuah video menarik. Fitur Story Creator membantu pengguna mengambil cuplikan-cuplikan tertentu dan menggabungkannya menjadi satu kesatuan video utuh dengan urutan tepat secara otomatis.

Pengguna bisa menentukan tema yang sesuai dari 5 pilihan, yaitu Travel, Kids & Pets, Party, Ceremony dan Blog. Misalnya dengan pilihan “Travel”, camcorder akan memberikan petunjuk perekaman selanjutnya, misalnya “ Berhenti Sejenak untuk Mencoba Makanan”, “Selamat atas Kedatangannya”, atau “Matahari Terbenam”. Camcorder ini akan merekomendasikan panjang video yang sesuai untuk setiap rekaman.

Selain itu, pengguna dapat memberikan nilai pada masing-masing klip dan klip-klip dengan nilai yang sama bisa dipilih untuk diputar dan dinikmati bersama dengan teman maupun keluarga. Pengguna pun dapat menambahkan musik ke rekaman videonya tanpa menghilangkan suara dalam video. Fitur Cinema Style ini terdapat pada LEGRIA HF M41/400, HF G10, dan XA 10.

LEGRIA HF M41 hadir dengan memori Flash internal sebesar 32GB internal Flash memory dan 2 slot kartu memori SD/SDHC/SDXC. yang mulai beralih ke video High Definition.

Canon Camcorder XA-10 ini merupakan pilihan yang tepat bagi para movie maker yang mengutamakan kualitas video profesional dan fungsi yang user-friendly. Video Full HD yang dihasilkan didukung dengan 3 komponen unggulan; 30.4mm wide-angle F1.8 10x zoom lens, 1/3-inch 2.37 megapixel HD CMOS PRO sensor, dan DIGIC DV III image processor sehingga hasil video memiliki kontras dan gradasi warna prima. Untuk performa dan kenyamanan maksimal, Canon XA10 dilengkapi dengan stereo microphone, detachable carry handle, Infra-red system, microphone holder dan tally lamp.

Kontrol juga dapat dilakukan melalui layar LCD sentuh berukuran 3.5-inci dengan resolusi 920.000 dot dan custom dial yang mudah diakses dekat posisi ibu jari.

XA10 hadir dengan memori Flash internal sebesar 64GB dan 2 slot kartu memori SD/SDHC/SDXC untuk menambah kapasitas memori perekaman. Dengan fitur Double Slot Recording, rekaman langsung masuk ke 2 kartu memori yang terpasang secara bersamaan.

Datascrip sebagai distributor tunggal Canon Camcorder di Indonesia, memasarkan; Canon LEGRIA HF M41dengan harga Rp 10.700.000, semetara Canon XA 10 ditawarkan dengan harga Rp 27.500.00

1 komentar:

About