Pages

Gorila Cinta ma Itik... ikuti beritanya

TEMPO Interaktif, London - Ada pemandangan langka di Kebun Binatang Bristol, Inggris hari-hari ini. Komale, gorila berusia 4 tahun, kedapatan memiliki sifat kebapakkan. Buktinya Komale terlihat perhatian terhadap itik yang ditemuinya.

Seorang Juru Bicara Kebun Binatang Bristol menceritakan Komale akrab bermain dengan itik. Setiap itik yang ditemuinya hampir dipastikan dirangkul atau digendong laiknya bayi. Bahkan Komale tak segan untuk menciuminya."Manis sekali,"kata petugas yang tidak disebutkan namanya itu dalam Daily Mail Jumat, 15 April.

Pemandangan langka ini terekam jepretan kamera. Potret itu menunjukan Komale asyik menimang seekor itik. Berbeda dengan Komale yang menikmatinya, itik itu terlihat salah tingkah. Beberapa saat dalam gendongan Komale, itik itu pun melepaskan diri dan kembali bergabung dengan keluarganya.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Komale bertingkah demikian. Sifat Komale ini berbeda dengan dua saudara perempuannya, Kera dan Namoki, yang memilih diam saat kumpulan itik ada didekatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

About