Pages

Sony Xperia

Sony Ericsson Xperia Harga 5 Jutaan

Jakarta - Smartphone Android terbaru Sony Ericsson yakni Xperia Arc resmi hadir d Indonesia. Berbasis Android Gingerbread, ponsel cerdas ini membawa fitur andalan seperti layar Reality Display yang diklaim menampilkan gambar cemerlang.

Xperia Arc yang berbasis Android Gingerbread dijual dengan harga retail Rp 5,5 juta. Peminat bisa melakukan pre order sejak 16 maret sampai 8 april melalui Sony Ericsson Shop Flaghship Store di Senayan City, Jakarta.

"Sony Ericsson kini memang fokus ke Android. Dan Android Xperia ini punya kelebihan dibanding para kompetitor seperti desain menarik dan user interface yang mudah digunakan," papar Djunaidi Satrio Head of Marketing SE Indonesia di Senayan City.

Penjualan pre order Xperia Arc yang menjadi ponsel andalan Sony Ericsson tahun ini, disertai bonus gratis paket data Telkomsel flash selama enam bulan. Selain itu ada diskon khusus bagi nasabah bank BNI.

Selain layar Reality Display yang berbasis Mobile Bravia, teknologi yang biasa ditemukan di televisi Sony, andalan lain ponsel ini adalah sensor Exmor R. Fitur itu diklaim dapat membuat kameranya yang berkekuatan 8 megapixel mengambil foto dengan baik di kondisi cahaya rendah.

0 komentar:

Posting Komentar

About