Pages

CR7 Tantang United di Wembley

MADRID - Kendati babak semifinal Liga Champions urung dijajaki, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah menatap partai final. Winger yang kerap disapa CR7 ingin menantang mantan klubnya, Manchester United, guna memperebutkan trofi paling bergengsi di Eropa.
Cristiano Ronaldo / Foto: Reuters

Usai menyingkirkan Tottenham Hotspur, Madrid melenggang ke semifinal dan bertemu dengan rival abadi, Barcelona. Duo Raksasa La Liga akan berlomba meraih satu tiket final, pada 28 April dan 4 Mei mendatang.

El Clasico urung dilewati, Ronaldo sudah menyimpan optimisme mengantarkan El Real ke partai pemungkas. Tak tanggung-tanggung, winger internasional Portugal memilih skuad besutan Sir Alex Ferguson sebagai lawan idealnya.

“Saya ingin bermain melawan Manchester United,” cetus Ronaldo, dikutip dari Daily Telegraph, Jumat (15/4/2011).

“Jika Anda bertanya, apakah saya ingin bermain untuk Real Madrid melawan Manchester United di final di Wembley, maka tentunya saya bersedia. Justru itu akan membuat saya sangat bahagia. Saya masih punya banyak teman dan kenangan di sana. Saya melewati enam tahun yang indah di sana,” papar pemain dengan baderol termahal di dunia.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

About